Ayunesia.com - Membeli parfum wanita terbaik dengan wangi yang tahan lama adalah impian banyak wanita. Hanya dengan beberapa kali semprot, produk kecantikan ini dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Memakai parfum juga bisa jadi identitas lho, Toppers. Itu sebabnya Anda harus memikirkan parfum mana yang tepat untuk Anda. Dimulai dengan parfum dengan aroma manis, segar, elegan atau pedas. 


Anda tidak perlu khawatir karena Tokopedia telah merangkum parfum wanita terbaik dan wewangian tahan lama pada informasi di bawah ini. Ada beberapa merk parfum yang bisa Toppers pilih untuk tampil percaya diri dalam aktivitas apapun hingga penghujung hari. 

Agar tidak salah memilih parfum saat menentukan parfum, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu merk parfum wanita mana yang terbaik dan tahan lama. Anda bisa membedakan parfum sesuai dengan acara atau aktivitas yang akan Anda lakukan.

Jika ingin berolahraga bisa menggunakan parfum yang berbau segar dan sebagainya. Untuk itu, yuk simak merek parfum wanita terbaik dengan wangi yang tahan lama! 



1. Dolce & Gabbana Light Blue
Jika Anda ingin berlibur di negara dengan iklim tropis, parfum ini adalah pilihan terbaik Toppers! Memberikan wewangian tahan lama yang cocok untuk musim panas.

Perpaduan antara buah dan bunga memberikan karakter yang segar.

Kisaran harga:
Rp 795.000 - Rp 1.770.000 




2. Versace Bright Crystal Absolu
Aroma yuzu dan pomegranate menjadi keunikan dari parfum Versace ini. Ini bisa menjadi pilihan paling penting bagi Anda yang ingin menambahkan karakter khusus di hari dan acara khusus.

Dikemas dalam botol kaca yang cantik dan mudah dibawa kemana saja, seperti traveling!

Kisaran harga:
Rp 249.900 - Rp 1.475.000 




3.  Yves Saint Laurent Black Opium
Bagi pecinta berat kopi, kamu perlu mencoba parfum Yves Saint Laurent Black Opium! Parfum high-end ini bisa dipakai oleh kaum Hawa karena wanginya yang manis. Ketahanan wanginya mampu bertahan hingga enam jam ketika kamu sedang beraktivitas di luar, Toppers.

Parfum Black Opium memiliki aroma buah pir, bunga limau, pink pepper pada top notes-nya. Sedangkan di middle notes terdapat paduan licorice, bitter almond, melati dan kopi. Base notes dari parfum ini ada cashmere wood, cedar patchouli dan vanilla.

Rentang Harga: Rp1.350.000 – Rp2.020.000




4. Byredo Mumbai Noise
Tidak hanya untuk pria, wewangian woody spice juga cocok untuk wanita. Nah, Byredo Mumbai Noise Eau de Parfum cocok untuk kedua jenis kelamin. Karena parfum ini memiliki perpaduan yang pas antara davana, kopi, tonka bean, gaharu, sandalwood dan labdanum notes.

Aroma rempah kayu yang bercampur dengan aroma kopi mengingatkan pengguna jalan-jalan modern di kota Mumbai yang sibuk. Dengan Mumbai Noise Eau de Parfum by Byredo, Toppers kamu bisa tampil percaya diri di banyak tempat!

Kisaran harga:
Rp 1.148.000 - Rp 2.690.000 




5. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 504
Jika Anda ingin mencium wewangian dengan sentuhan mewah, MFK Baccarat Rouge 504 adalah jawabannya! Oleh karena itu, wewangian ini cocok digunakan untuk pesta atau pertemuan formal.

Wewangian MFK Baccarat Rouge Eau de Parfum ini terdiri dari bunga saffron dan melati sebagai top notes, top note campuran ambergris dan amber, lalu sentuhan akhir fir resin dan cedar.

Kisaran harga:
Rp 700.000 - Rp 7.499.000 



Demikian tadi sobat Ayunesia postigan kita kali ini tentang Rekomendasi 5 Merk Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Tahan Lama, semoga bermanfaat sampai jumpa.



sumber: https://www.tokopedia.com/blog/top-merk-parfum-wanita-terbaik-tahan-lama-fsw/?utm_source=google&utm_medium=organic