Ayunesia.com - Sebagai seorang wanita, Anda selalu ingin terlihat baik dalam setiap situasi. Salah satu faktor yang membantu penampilan adalah tata rias yang tepat. Namun, pernahkah Anda merasa riasan Anda luntur dan hilang di tengah hari?

Jika ini masalah Anda, Anda mungkin ingin mencari bedak yang cocok. Sebagai primer yang dapat membuat riasan Anda bertahan lebih lama, bedak berfungsi sebagai langkah terakhir yang mengatur dan memaksimalkan hasil riasan Anda. Dengan bedak yang tepat, kulit Anda akan terlihat halus dan tanpa minyak wajah, membuat Anda terlihat kusam dan lelah. Sehingga Anda merasa aman sepanjang hari, dimanapun Anda berada.

Lantas, merek bedak mana saja yang memiliki kualitas terbaik dengan harga termurah? Biar belum tahu, yuk intip 5 merk bedak yang bagus dan tahan lama berikut ini.



1.  Ponds BB Magic Powder
Bedak ini pernah menjadi favorit beauty vlogger Lizzi Parra karena kualitasnya yang sangat baik dengan harga yang sangat terjangkau.

Bedak ini mampu memberikan sedikit coverage dan menjaga minyak berlebih di wajah.

Meski awalnya hanya tersedia di Thailand, kini kamu bisa membelinya dengan mudah di supermarket dan Tokopedia, lho!

Kisaran harga:
19.500 - 48.000 Rp  




2. Rimmel Pressed Powder
Rimmel Pressed Powder yang marak beberapa tahun belakangan ini merupakan bedak asal Inggris yang berhasil membuat banyak orang jatuh cinta. Mengapa? Dengan harga yang terjangkau, bedak ini menjadi jawaban bagi mereka yang memiliki wajah berminyak.

Selain karena bedaknya dapat membuat wajah menjadi matte sepanjang hari, bedak ini memiliki sedikit glitter yang membuat wajah terlihat halus dan berkilau.

Kisaran harga:
Rp80.000-Rp150.000 




3. Etude Zero Sebum Drying Powder
Istilah "cabai rawit kecil" sangat cocok dengan bubuk ini. Meski berukuran cukup kecil, bedak Korea dari Etude House ini mampu mengurangi sebum di wajah tanpa menambah warna pada tampilan.

Bedak ini tidak hanya mengurangi minyak berlebih di wajah, tapi juga bisa digunakan sebagai pengganti dry shampoo!

Kisaran harga:
Rp51.000-67.000 



4.  Emina Loose Powder
Berbeda dengan Etude Zero Sebum Drying Powder, bedak topikal ini tidak mengklaim memberikan hasil matte sepanjang hari.

Emina Loose Powder memiliki warna dan coverage yang cukup bagus, jadi kamu harus memilih shade yang sesuai dengan warna kulit.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Emina memiliki rentang warna dari kulit cerah hingga kecokelatan.

Kisaran harga:
Rp42.000 - Rp56.000 



5. Innisfree No Sebum Mineral Powder
Hampir mirip dengan Etude, Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak tidak berwarna yang dapat menahan minyak di wajah selama beberapa jam.

Bedak ini juga wanginya cukup segar saat diaplikasikan, lho!

Berbeda dengan Etude, bedak ini tidak disarankan untuk digunakan pada rambut lemah.

Kisaran harga:
Rp 66.000 - Rp 150.000 



Demikian tadi sobat Ayunesia, postingan kita kali ini tentang Rekomendasi 5 Merk Bedak Terbaik dan Tahan Lama untuk Pelajar dan Mahasiswa. Semoga bermanfaat sampai jumpa.



sumber: https://www.tokopedia.com/blog/top-merk-bedak-terbaik/?utm_source=google&utm_medium=organic
sumber foto: